Kamis, 06 September 2012 By: Lisha

My Flanel (Felt)

 Hemm...udah lama banget pingin nge post yang ini,berhubung foto-foto flanel BS* saya pada ngumpet gak karuan gak jadi-jadi deh.
Dan akhirnya hari ini saya menemukannya setelah saya mengobrak-abrik site-site lama saya,ketemu juga :)

Kami * membuat flanel-flanel ini bersama tahun 2008 kalau gak salah,karna dialah yang mengompor-ngompori saya buat bikin beginian,saat awal-awal bikin gak karuan ,jahitan gede-gede, bikinnya kalau gak bintang ya love,gitu aja sampe yang pesen bosen ,nyoba buat boneka malah jadi kaya bonekanya Mr Bean hahaha lucu........

Hiks..kangen sama partner dan teman terbaik saya ini,setelah dia memutuskan utk mengakhiri masa lajang awal bulan tahun ini,saya belum pernah bertemu dengan nya lagi sampai saat ini .."pesek" I Miss U....

Dan sepertinya sekarang dia sudah punya baby,ahh temen macam apa saya sampai tidak tau kabar dia hehhe (ceritanya kayak sinetron sebenarnya..jadi sedih T_T),malah curhat :D

Oke inilah hasil flanel kami ......
Barisan Boneka flanel edisi 1


Teddy Bear (mirip gak ya?? :D)
Si Aple magnet kulkas
Hello Kitty (paling suka bikinnya)
Jerapah,sebenarnya waktu nerima pesenan ini agak-agak mikir,tp Alhamdulillah lumayan :)
hasil coba-coba karena penasaran sama yang namanya jeruk,ternyata susah juga :(

Tupai (Mr Simpel)
Sisi lain si "Love"
Seri lengkap boneka flanel kami edisi 1 (yg belakang gak keliatan)
eh iya,kami menerima pesanan juga kalau teman-teman ada yang berminat ,harganya sangat-sangat terjangkau    ^_^



* BS (Buatan Sendiri )

0 komentar: