Rabu, 20 Agustus 2008 By: Lisha

Garam kecantikan dan manfaatnya

Iyupps....
Garam kecantikan ini bukan garam yang bisa membuat cantik dengan memakainya, seperti krim pelembablah atau yg laennya,coba aja, mana ada garam di olesin ke seluruh wajah kita,bukannya yg ada malah merah smua,perih lagi....hwekekke....(do'ol bangett ya...)

Yang aku maksud kali ini adalah garam yang berfungsi bangett buat kecantikan...
Pernah denger gak ,,tentang garam laut mati...???
Nah sebenernya si garam laut mati itulah yang gunanya banyak bangett buat kecantikan.

Garam mati berada di laut mati,,,yang secara geografisnya,laut mati berada di ujung selatan Yordania,jauh bangett ya dari sini...

Dan secara sejarah,kenapa di namakan laut mati,karena banyak orang yang menduga bahwa tidak ada makhluk yang bisa hidup di tempat ini. Sebenernya laut mati tidak benar-benar mati kuk,buktinya para mikro organisme bisa hidup di laut itu. Ikan dan tumbuhan memang gak bisa hidup di laut mati,karena air lautnya mengandung kadar garam yang tinggi.Laut mati juga mempunyai daya apung yang sangat besar,karena and because wee...sama aja ya..,kadar garam di laut mati 9 kali lebih besar dari air laut biasa.


Dan si air laut itu juga mengandung banyak
kalium,Magnesium,Bromium,Lumpur mineral yang berguna bangett untuk kesehatan dan kecantikan.

manfaatnya seperti :
  • bisa mempercantik dan menghaluskan kulit, dan juga baguss untuk melancarkan sirkulasi darah.
  • air garamnya mampu mengobati macam-macam penyakit kulitt .
  • lumpur dan garam laut mati yang kaya akan mineral bermanfaat menyeimbangkan kelembaban kulit,menstimulasi sel kulit,mengencangkan,dan membersihkan kulit sehingga kulit terlihat lebih segar,halus ,glowing (apaan ya?)dan elastis.
Lumpur dan macam-macam mineral dari laut mati ini banyak di gunakan sebagai masker,sabun,shampoo dan pelindung sengatan matahari yang lebih gaulnya di sebut sunblock,atau tabir surya.

Berikut laporan dari saya yang tidak penting ini, tapi mungkin bisalah buat nambah sdikitt pengetahuann biar kita gak ketinggalan wawasan...oce!!! terutama buat para wanita soalnya ini tuh kayaknya memang menyinggung-nyinggung tentang kecantikan,,dan yang cantik kan emang wanita ,,,hwehehe...



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Artikel anda di

http://kecantikan.infogue.com/garam_kecantikan_

promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema untuk para netter Indonesia. Salam!