Senin, 13 Juli 2009 By: Lisha

Bis oh bis

Tumben banget hari ini naek bis koq ya mogok,,,dua kali lagi...bikin pusing,untung gag ada deadline apapun halah gayane....wong kerjaan nya ja emang gag da deadline na owk ky artis segala..hahha...
Dari pertama berangkat sih gak ada firasat apa-apa,,,saat sudah sampai di tempat biasa aku di anterin,aku sih penginnya ngeliat salju-salju yg kemaren,lebih tepatnya kapuk-kapuk yg berterbangan kena angin,tapi sayang hari ini sudah gag ada....hikz,,,hikz,,

Waktunya deh nyebrang,,di pertengahan aku lihat bis yg harus aku tumpangi lewat,yach aku d tinggalkan (gumamku dlm batin) tapi ternyata bis yg itu ngebut karena di belakangnya udah ada bis dg jurusan yg sama,,,
ya so gag perlu nunggu lama deh..naek ke bis yg blakang tadi,,,
wedewh...dapet tempat duduk di depan,,yg puanass...xixiixixi...
lumayan ach bisa jemur badan ,jd bule smentara hihiihi

sampai di totem (Toko Tembalang) bisnya mau muter tiba-tiba bisnya mogok...jadi tuh bis ngadang-ngadangin jalan dech....
kira-kira 10 menitan lah akhirnya bisa juga...

kenapa muter muter??...soalnya di jalan yg biasa di lewatin lagi ada proyek,jadi jalannya balik lagi muter lewat tirto agung,ya gak papa sih....asal nyampe aja...

udah mo nyampe di pertigaan jembatan e..e..e..mogok lagi,capek dech...
ya udah kita semua turun...
di suruh nunggu bis ntar yg datang biar bisa ngikut...

drpd nunggu bis,,mending aku jalan ja dewh sampe t4 kerja...hehhe
lumayan ngos2san..sumux dan buanyak bgt debuna,soalna byk truk yg lewat kesemprot sama debu dan kerikil dech....wkwkkwk..

tp lumayan yg laen lom nyampe aye dah nyampe horee...horee...
six asix asix....

0 komentar: