Kamis, 23 Oktober 2008 By: Lisha

Mudah-mudahan...

Mudah-mudahan smuanya mudah.............
aq gi kepikiran kemaren,kemaren aq mecahin piring dan gelas,,,benernya itu sie biasa,aku sering banget mecahin piring ma gelass hehhehe...dasar teledorr...^_^

Tapi tuh rasanya kuk beda ya,,,nggak ada apa-apa,,dan gak dalam tergesa-gesa..tiba-tiba,piringnya jatuh...pecah...,sbenernya aku bawa piring sama piring kecil,yg piring kecil cuman cacat dikit,yang gede pecah belah jadi dua,,,,hehehe luarr biasa kaget...,yang lebih gak enak lagi,,peerasaanku gak enakk,,bener-bener gak enak,baru kali itu aq mecahin piring dgn hati yg gak beraturan alias deg-deg gan,,,,
Masih lemes rasanya,aku tinggal sholat dulu,walaupun rasanya masih gak enak.abis sholat,eh ada temen yang telpon,alhmdulillah bgt,dia bener-bener menghibur,,,dia emang lutchu sie..hehhehe,slesai di telpon tadi,aku brencana buat nyuci piring,eh..waktu gelassnya di sabun,cuman ke senggol dikitt,eee.....kuk pecah.....!!!yah..nasib..mecahin seperangkat alat dapur :D,yang terpenting sie..mudah-mudahan smuanya baek-baek aja,gak ada apa-apa,dan malah mungkin jadi smakin lebih baek...Amin..

Hari ini......

aq nunggu bis di tempat biasa,masih nunggu,,yang tadi ada sieh,cuman waktu aq ngliat si bis dan pak kondekturnya nongkrong di tempat aku biasa nunggu,aku masih harus berusaha menyeberangkan diri..hehhe,jadi pak sopirrna cuman bisa da..da...

wew,,setelah mencari cela buat nyebrang....akhirnya sampai di tempat tujuan,bukan halte sie...tapi tempat biasa yg buat org-orang nunggu bis,gag da tempat duduknya,klu mau duduk ya..tinggal nyari ja ndiri,tepatnya di bawah pepohonan yang rindang,menurut aku,tempatnya luar biasa enak,kan gak panass.

aku putuskan buat duduk di trotoar,bukan lesehan lho ya,,,tapi pokoknya ada yang agak layak di buat duduk,ya di duduki, masih nunggu bis...banyak yang lewat,tapi jurusan buat aku mana ya???
emang agak susah sie,,,,

eh..ada bis jurusan terboyo menurunkan seorang penumpang,penumpangnya bapak-bapak.Bapak-bapak itu menghampiri aku,setelah,bla..bla..bla..Dia ternyata salah bis,dia harusnya naek yang jurusannya sama kayak aku,
bapak itupun duduk disampingku,hanya kami berdua,ceile,,kekkekek,
bapak itu mulai tanya ini dan itu ,tentang aku,ya..karena yang tanya bapak-bapak sieh,ya aku jawab aja seadanya ,kan harus menghormati yang tua,tapi kuk,,lama2..bapak itu cerita tentang masalah pribadinya,mana pake mau ngikut maen ke tempat kerja aku,berrrr........aku jadi takutt,hihiihihi..
sejak mulai kyk gitu,aku mulai agak membatasi omonganku,bukannya apa2,sie,tapi aku takuutt.
mana dia cerita abiss cerai ma isterinya ...hwalah kuk bisa cerita sampe itu sih pak,pak,malah bikin aku tambah takut.
aq mulai ngeliat bis,jadi kesempatan buat menyingkir hehehe
aq melambaikan tanganku ke bis itu,,
lalu bis itu brenti deh,aku naik ke dalam bis itu,bapak -bapak itu juga naek,,,hehhhe...
tempatnya penuh,tapi kata kondekturnya di depan ada satu,trus di suruh buat duduk di depan,di samping mbak-mbak yang bawa adek kecil,adeknya lutchu bangett..masih TK,
masih dengan perasaan cemas,,sie,aq ja sampe takut buat nengok ke belakang,waduh kuk aku jahat banget ya,su udzon sama bapak itu...
ternyata,,yesss!!! aku sampai di tempat aku kerja,bisna kosong blong ,tinggal aku dan para kondektur...hehe...akhirnya...............................................................................................................

TAMAT

gak da topik,jadi ya curhat adja hehhe....byarpun sangat membingungkan ,lawong ceritanya campur-campur hehehe...^,.^,harap dimaklumi....-_-

0 komentar: